Jurnal Ilmiah Al-Hadi
Vol 3 No 2 (2018): JURNAL Ilmiah AL-HADI

PELAYANAN REFERENSI PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP PROVINSI SUMATERA UTARA

Sunyianto, Sunyianto (Unknown)
Rizka, Fithria (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jan 2018

Abstract

Kualitas pelayanan perpustakaan secara luas merupakan suatu kegiatan yang berkelanjutan dilakukan untuk mempertahankan kelangsungan hidup organisasi tersebut, pelayanan dilakukan pada hal-hal yang berkaitan langsung dengan tugas pokok organisasi. Jasa referensi adalah suatu layanan yang memberikan bantuan bimbingan secara perseorangan maupun kelompok yang bersifat langsung, lengkap dalam menelusur sumber informasi yang diminta oleh pemakai informasi. Artikel ini menjabarkan arti penting layanan referensi. definisi, tujuan dan manfaat, fungsi, koleksi dan sumber informasinya.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

alhadi

Publisher

Subject

Religion Humanities Education

Description

Jurnal Ilmiah Al-Hadi is a scientific publication that efforts to facilitate academic articles and scholarly writings of a number studies in empirical research in the field of Islamic Studies. Jurnal Ilmiah Al-Hadi is open to academics, students, researchers, and practitioners who are interested in ...