Jurnal Performa : Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis
Vol. 7 No. 6 (2022): Performa

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DIMODERASI DENGAN BRAND IMAGE PADA REPURCHASE INTENTION DI INSTRUMEN APLIKASI BIBIT

Hubertus Farrell Aditya (Author)
Febe Yuanita Ratna Indudewi (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Dec 2022

Abstract

Bibit.id merupakan platform investasi paling populer yang digunakan oleh masyarakat Indonesia yang terkenal akan brand image dan customer experience yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh customer experience kepada repurchase intention yang dimoderasi oleh brand image pada aplikasi Bibit.id. Teknik yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Data penelitian ini dianalisis menggunakan SEM-PLS yang menghasilkan bukti bahwa customer experience dan brand image mempengaruhi repurchase intention. Selain itu, customer experience yang dimoderasi oleh brand image tidak mempengaruhi repurchase intention.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

performa

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal penelitian dalam kajian ilmu manajemen dan start-up business berbasis pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, dan ...