JURNAL ILMIAH BISNIS, PASAR MODAL DAN UMKM
Vol 2 No 2 (2019): Jurnal Ilmiah Bisnis, Pasar Modal, dan UMKM (JIBPU)

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BAURAN PEMASARAN, TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK PT. ABC

Elah Nurzullah (Unknown)
Triasesiarta Nur (Unknown)
Aloysius Harry Mukti (Unknown)
Arta Elisabeth Purba (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Apr 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti, menganalisis pengaruh Kualitas Layanan,Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Mereferensikan di Kafe Jajan Doeloe, Bogor.Data diperoleh dari hasil kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden di Kafe Jajan Doeloe, Bogor.Teknik analisis data menggunakan Persamaan Struktural Metode Partial Least, Versi 3.0Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Meeferensikan, sebaliknya variabel Kualitas Layanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Minat Mereferensikan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JIBPU

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Industrial & Manufacturing Engineering Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Bisnis, Pasar Modal dan UMKM (JIBPU) edisi ini berisi lima tulisan, yang terkait dengan strategi marketing dan manajemen sumber daya manusia dengan beberapa implementasi marketing di sektor keuangan, jasa bisnis, industri dan pemerintahan. Jurnal ini menampilkan beberapa penelitian dan ...