Melati: Jurnal Media Komunikasi Ilmu Ekonomi
Vol 38 No 2 (2021): MELATI : Jurnal Media Komunikasi Ilmu Ekonomi Desember 2021

BRAND EQUITY, SERVICE QUALITY DAN COST STUDY TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PERGURUAN TINGGI SWASTA

Agus Tita Wanda (Unknown)
Muhammad Sulton (Unknown)
Mesra Surya Ariefin (Unknown)
Sutikno (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Mar 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Equity, Service Quality dan Cost Study terhadap Keputusan Mahasiswa memilih Perguruan Tinggi Swasta di Universitas Muhammadiyah Lamongan baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Lamongan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian dari Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Lamongan, yaitu berjumlah 95 mahasiswa dan dipilih menggunakan teknik sampling Proportional Random Sampling dengan cara undian yaitu setiap Program Studi dalam populasi memiliki kesempatan untuk menjadi sampel. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Variabel Brand Equity, Service Quality dan Cost Study terhadap Keputusan Mahasiswa memilih perguruan tinggi Universitas Muhammadiyah Lamongan. Berdasarkan tabel uji Dominan secara keseluruhan pengaruh variable independent yang paling dominan terhadap variable dependent adalah variabel Brand Equity.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

melati

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

MELATI: Jurnal Media Komunikasi Ilmu Ekonomi dengan nomor registrasi ISSN 2808-8662 (Online) dan ISSN 1979-9101 (Cetak), merupakan jurnal peer-review yang diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu bulan Juni dan Desember oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut ...