CEMERLANG :Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis
Vol. 3 No. 2 (2023): CEMERLANG : Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis

Menakar Efektivitas Rasa Bangga Dalam Penggunaan Produk Lokal Untuk Meningkatkan Eksistensi Umkm

Nur Indah Sari (Unknown)
Fikri A’isy Erlangga Sangrio (Unknown)
Muhammad Alfi Bimantara (Unknown)
Carmidah Carmidah (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2023

Abstract

Seolah telah menjadi rahasia umum bahwa bangsa Indonesia sepertinya terlanjur menjadi “pemuja” produk-produk luar negeri. Kita cenderung lebih bangga terhadap produk orang lain daripada produk anak bangsa sendiri. Tujuan penulisan artikel ini untuk mengingatkan betapa pentingnya mencintai produk lokal untuk menunjang eksistensi UMKM. Penulisan artikel ini menggunakan metode studi literatur. (Kurang temuan dan implikasi) .

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

cemerlang

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

CEMERLANG :Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis, berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas ...