Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh teknik hipnosis dalam pengajaran bahasa Inggris terhadap hasil belajar di SDIT AL-HILMI Dompu, penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif karena diperlukan data statistik dan bentuk angka. Responden penelitian ini adalah 30 siswa kelas V SD Islam Terpadu AL-Hilmi Dompu. Untuk mengumpulkan data, dilakukan tes siswa untuk menunjukkan prestasi siswa setelah belajar bahasa Inggris dan kemudian 18 item kuesioner diberikan kepada 30 siswa dan kemudian data dianalisis dengan menggunakan SPSS 16. Temuan utama dalam penelitian ini adalah hipnotis Teknik pengajaran yang digunakan oleh guru Bahasa Inggris di SDIT Al-Hilmi Dompu mempengaruhi prestasi belajar Bahasa Inggris siswa. Salah satu alasan mengapa teknik hipnotis dalam mengajar mempengaruhi prestasi belajar siswa adalah karena teknik ini mampu mendorong siswa untuk lebih aktif dalam proses pembelajaran. Studi serupa sangat direkomendasikan untuk penelitian selanjutnya yang mengintegrasikan teknik hipnosis dan persepsi siswa dan guru tentang tehnik tersebut
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022