Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada usaha warkop sipadecengie ma’rang kabupaten pangkep. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan dokumentasi dan penyebaran angket (kuisioner). Populasi dalam penelitian ini sebanyak 14330 dan ditarik sampel sebanyak 99 Pelanggan. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan harga dan lokasi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan pada usaha warkop Sipadecengie Ma’rang Kabupaten Pangkep. Kata Kunci: kualitas pelayanan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan
Copyrights © 2021