Sosio e-kons
Vol 15, No 1 (2023): Sosio e-Kons

Analisis Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada UMKM di Depok

Ismanti, Kiki (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Apr 2023

Abstract

Banyak strategi yang bisa digunakan untuk meningkatkan penjualan dan menarik konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan oleh produsen. Salah satu strategi yang banyak digunakan oleh perusahaan adalah marketing mix strategy (strategi bauran pemasaran). Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap omzet penjualan pada UMKM di kota Depok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah laporan keuangan yang mengandung data penjualan. Semua data ini diolah menggunakan SPSS (Statistic product and Service Solution) 20. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh yang signifikan Marketing Mix pada peningkatan volume penjualan pada pengusaha UMKM di Depok

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

sosio_ekons

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Sosio e-kons memuat berbagai artikel ilmiah meliputi Ilmu Sosial, Ekonomi, Sejarah dan Bimbingan Konseling. Semoga jurnal ilmiah ini memberikan kontribusi dalam diseminasi keilmuan Ilmu Sosial, Ekonomi, Sejarah dan Bimbingan dan Konseling sehingga memberikan manfaat teoritis bagi ilmuan dan manfaat ...