Wilangan : Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika
Vol 3, No 1 (2022): Maret 2022

ANALISIS EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DARING UNTUK MENCAPAI STUDENTS WELLBEING DI SMP KOTA SERANG

Anisa Nurfalah Muthy (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
Hepsi Nindiasari (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
Abdul Fatah (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2022

Abstract

sikap dan pola pikir merupakan pembelajaran yang banyak diidamkan oleh kebanyakan manusia. Membuat siswa nyaman berada dalam lingkungan kelas dan memiliki kesan yang baik terhadap pembelajaran yang sedang dilakukan merupakan langkah awal untuk menghasilkan sumber daya manusia yang memadai, dengan melakukan evaluasi pembelajaran untuk terus memperbaiki kualitas pembelajaran, pembelajaran menuju student wellbeing merupakan harapan bagi setiap siswa dalam melakukan kegiatan belajar di kelas daring. Penelitian ini akan menganalisis secara dekskriptif kualitatif untuk mengetahui apakah selama pembelajaran daring saat ini, telah menggunakan evaluasi pembelajaran menuju student wellbeing. Setelah dilakukan analisa dihasilkan bahwa dalam evaluasi pembelajaran matematika daring tidak ada responden yang memenuhi seluruh indikator pada pembelajaran menuju student wellbeing.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

wilangan

Publisher

Subject

Education Mathematics

Description

Jurnal wilangan adalah jurnal pendidikan matematika fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas sultan ageng tirtayasa yang menerbitkan jurnal dalam bidang pendidikan matematika dan ...