Jotika Journal in Education
Vol. 1 No. 2 (2022): Februari

Pengaruh Pembelajaran Daring Dan Perilaku Belajar Terhadap Pemahaman Mahasiswa Pada Mata Kuliah Pengantar Akuntansi STIE Mahaputra Riau

Marnala Sitinjak (STIE Mahaputra Riau)



Article Info

Publish Date
28 Feb 2022

Abstract

Belajar adalah proses individu dapatkan pengetahuan dan pengalaman baru, tercermin dalam suatu bentuk perubahan perilaku yang relatif permanen yang disebabkan oleh interaksi pribadi dengan lingkungan belajar. Hasil penelitian ini adalah Pembelajaran daring tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemahaman mahasiswa pada mata kuliah pengantar akuntansi di STIE Mahaputra Riau. Perilaku belajar berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemahaman mahasiswa pada mata kuliah pengantar akuntansi di STIE Mahaputra Riau. Pembelajaran daring dan perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemahaman mahasiswa pada mata kuliah pengantar akuntansi di STIE Mahaputra Riau

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JJE

Publisher

Subject

Education

Description

Jotika Journal in Education diterbitkan oleh Jotika English and Education Center Tangerang, Indonesia dengan e-ISSN 2807-6788 merupakan jurnal yang memuat hasil-hasil penelitian di bidang pendidikan. Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Februari dan ...