Di penghujung tahun 2019 hingga awal tahun 2021 Indonesia terus mengalami peningkatan kasus positif Covid-19. Peningkatan kasus positif Covid-19 berdampak pada banyak aspek. Salah satunya adalah nutrisi yang merupakan kebutuhan dasar kehidupan. Tujuan dari penelitian ini adalah 1. Mendeskripsikan karakter konsumen yang melakukan pembelian buah di pasar modern secara online dan offline pada masa pandemi Covid-19, 2. Mendeskripsikan proses pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian buah di pasar modern secara online dan offline pada masa pandemi Covid-19, dan 3. Menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian buah di pasar modern online dan offline selama pandemi Covid-19. Penelitian dilakukan pada bulan Mei 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode Purposive sampling. Data yang dikumpulkan terdiri dari data primer dan data sekunder. Metode pengolahan data yang digunakan adalah analisis deskriptif karakteristik konsumen dan proses pengambilan keputusan, serta regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian buah di pasar modern online dan offline di masa pandemi Covid-19 adalah umur, harga, dan lokasi.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021