eProceedings of Art & Design
Vol. 10 No. 2 (2023): April 2023

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ARCHAIC COFFEE UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KONSUMEN.

Dwianto, Muhammad Agung Yoga (Unknown)
Syafikarani, Aisyi (Unknown)
Ningrum, Nina Nursetya (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Apr 2023

Abstract

Penulisan  tugas  akhir  ini  bertujuan  untuk  meningkatkan  awareness  dan penjualan  Archaic  Coffee.  Kedai  kopi  ini menjual  beberapa menu  yang menjadikannya pembeda dari kedai kopi  lainnya serta  service yang ditawarkan oleh Archaic coffee. Lalu Permasalahan yang dihadapi Archaic coffee yaitu kurang nya awareness kosumen karena kurangnya  promosi  dilakukan, menurut  Jeon  Jaya  pemilik  Archaic  coffee  penurunan  ini terjadi hingga 80%. namun Archaic coffee  juga  tidak memiliki  team promosi yang  tetap, promosi yang telah dilakukan oleh Archaic coffee ini yaitu di media sosial Instagram tetapi kedai  kopi  ini  kurang  aktif  pada  kegiatan  promosi  Instagram,  lalu  metode  yang  akan digunakan  untuk  penelitian  ini  adalah  metode  kualitatif  yang  digunakan  analisis  yaitu AISAS,  SWOT  dan  AOI.  Lalu  pada  hasil  akhir  penelitian  ini  yaitu  berupa  booth  pameran yang nantinya akan bergabung di event Bekasi Coffee Week.Kata kunci : archaic coffee, perancangan strategi promosi, kopi

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...