De`Teksi : Jurnal Teknik Sipil
Vol. 2 No. 1 (2017): De' Teksi- Jurnal Teknik Sipil

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA KONSTRUKSI DI BOJONEGORO

NOVA NEVILA RODHI (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jan 2017

Abstract

Persaingan pasar pelaku jasa konstruksi yang semakin ketat ini membuat para perusahaan di bidang jasa konstruksi berlomba memberikan pelayanan terbaik. Pelanggan diharapkan bukan hanya memperoleh layanan yang dibutuhkan saja, tetapi memperoleh layanan yang melebihi harapannya (Customer Delight), tidak hanya sekedar customer satisfaction. Hal tersebut mendorong para pelaku jasa konstruksi untuk memberikan pelayanan terbaik. Bentuk layanan yang disodorkan bukan sekedar Customer Service tetapi sudah meningkat menjadi Customer Care. Model yang dibangun System Dynamics dalam penelitian ini menunjukkan dapat membantu para pelaku jasa konstruksi untuk memprediksi dan mengembangkan sistem pelayanan yang ada.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

DeTeksi

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Engineering Transportation

Description

Jurnal ini Memiliki bidang keahlian yang terdiri dari Teknik Struktural, Teknik dan Manajemen Konstruksi, Teknik Geoteknik, Teknik Sumber Daya Air, Teknik Transportasi dan Teknik ...