Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)
Vol 1 No 1 (2020): Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)

CUSTOMER’s BRAND LOYALTY: KAJIAN PADA BISNIS KESEHATAN MATA DI 10 KOTA DI PULAU JAWA

Nur Endah Retno Wuryandari (Universitas Dian Nusantara)



Article Info

Publish Date
20 Jan 2021

Abstract

Penelitian ini mengembangkan argumen bahwa perilaku konsumen pada sebuah merek didorong oleh  kepercayaan, emosi yang terbangun dan kualitas produk oleh merek tersebut serta seberapa kuat keterikatan emosional terhadap merek. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen sebuah brand bisnis Kesehatan mata yang mempunyai cabang khususnya di Pulau Jawa. 100 responden dari konsumen dilibatkan dalam penelitian ini yang berada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Cilegon, Serang, Karawang, Cikampek Bogor, Cianjur, Cirebon dan Sukabumi. Hasilnya mengungkapkan bahwa Kualitas Merek yang dipertimbangkan dalam Loyalitas Merek. Implikasi manajerial dan akademik juga disajikan lebih lanjut.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jpmk

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Industrial & Manufacturing Engineering Social Sciences

Description

Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK), e-ISSN 2747-0199 dan p-ISSN 2747-0180, is a research journal in Economics, Management, and Entrepreneurship published since 2020 by the Faculty of Business and Social Sciences, Universitas Dian Nusantara. This journal aims to disseminate ...