Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)
Vol 3 No 1 (2022): Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)

PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY

Rita Rita (Universitas Bina Nusantara)
Dicky Davidson (Universitas Bina Nusantara)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2022

Abstract

Di dunia ini, banyak sekali bisnis kreatif yang mulai berada. Salah satu kategorinya adalah pada bidang makanan. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tau apakah ada efek dari Product Quality dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan dampaknya pada Customer Loyalty di Cocomas Terrace cabang Cibubur Junction, dengan menargetkan 100 responden. Penelitian ini akan digunakan uji SEM-PLS dan diketahui bahwa Product Quality dan Service Quality mempengaruhi Customer Satisfaction dan Customer Loyalty.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jpmk

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Industrial & Manufacturing Engineering Social Sciences

Description

Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK), e-ISSN 2747-0199 dan p-ISSN 2747-0180, is a research journal in Economics, Management, and Entrepreneurship published since 2020 by the Faculty of Business and Social Sciences, Universitas Dian Nusantara. This journal aims to disseminate ...