Globalisasi Market yang dilakukan pada PT Mayora Indah Tbk berpengaruh pada keseluruhan seperti sumber daya manusia, asset perusahaan, modal usaha dan lainnya. Dengan melakukan globalisasi perusahaan dapat memasarkan produk hingga pasar internasional. Metode yang digunakan dalam analisis ini adalah metode kualitatif, dengan mendapatkan informasi melalui cara observas, serta mengumpulkan berbagai data yang relative dengan analisis yang dilakukan. Hasil penelitian ini menyimpulkan (1) PT Mayora Indah Tbk melakukan globalisasi pasar dengan tujuan memperluas pasar (2) Terdapat empat dorongan yang dilakukan oleh PT Mayora Indah Tbk dalam melakukan globalisasi pasar (3) PT Mayora Indah Tbk menjadi bukti nyata keberhasilan perusahaan nasional yang menembus pasar global internasional (4) PT Mayora Indah Tbk dikenal sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang Food & Beverages (F&B) dengan tujuan ekspor ke sekitar 80 negara. Kata kunci : Globalisasi Market, PT Mayora Indah Tbk, Kualitatif, Global Internasional
Copyrights © 2023