Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora
Vol. 1 No. 4 (2023): Juni (Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora)

Pengaruh Digital Marketing Terhadap Revisit Intention Objek Wisata di Kabupaten Sumbawa Barat

Stevany Hanalyna Dethan (Unknown)
Baiq Dinna Widiyasti (Unknown)
Rina Komala (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing terhadap revisit intention objek wisata di Kabupaten Sumbawa Barat. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini bahwa digital marketing (accessibility, interactivity, entertainment dan credibility) mempunyai pengaruh terhadap revisit intention objek wisata Kabupaten Sumbawa Barat. Namun sub variabel informativeness yang mempunyai pengaruh tetapi tidak signifikan

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jishum

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

JISHUM: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora [e-ISSN 2962-0120] | DOI 10.57248] is intended to develop itself as a pioneer journal in social sciences and humanities. Starting from the year 2022, it publishes all papers in English and Indonesian. Areas relevant to the scope of the journal include Social ...