Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dan dampak peningkatan penggunaan online shop di wilayah Makassar pada masa pandemi Covid-19. Penelitian ini akan membahas teori perilaku, perilaku konsumen, keputusan pembelian, dan bisnis online. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan naratif kualitatif dan menggunakan metode problem study untuk berbagi hasil. Metode studi masalah adalah penyelidikan mendalam dan terperinci atas suatu kejadian dan dapat berupa kejadian, lingkungan, atau situasi eksklusif yang membicarakan atau membuat sesuatu menjadi masuk akal. Peneliti melakukan penelitian terhadap pengguna online shop untuk mendapatkan data yang jenuh dan menemukan jawaban yang pasti bergantung pada subjek penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi pengorganisasian data, pembacaan data (memo), penulisan data ke dalam kode, pengelompokan ke dalam topik pengkodean, interpretasi data, dan penyajian data (Cresswell, 2018). Berdasarkan hasil penelitian, terdapat dua bahasan yaitu Perilaku Konsumen dalam Belanja Online dan Dampak Meningkatnya Penggunaan Bisnis Online Shop.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023