Jurnal Ilmiah Manajemen dan Ilmu Sosial : Co-Management
Vol. 5 No. 2 (2022): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Ilmu Sosial : Co-Management

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADACV.VANNISA BROWNIES AND BAKERY KABUPATEN BANDUNG

Putra Mahardhika (Unknown)
Widwi Handari Adji (Unknown)
Adri Arisena (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Bauran Promosi terhadap keputusan pembelian pada CV Vannisa Brownies and Bakery Kabupaten Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data dengan kuesioner, wawancara dan studi kepustakaan. Jumlah sampel penelitian ini 100 orang kosumen Brownies and Bakery Kabupaten Bandung. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi, koefisien determinasi, uji t, koefisien korelasi. Hasil dari penelitian ini diperoleh koefisien Deteminasi sebesar 73,2 % artinya hubungan X dan Y kuat. Hasil uji t didapat Sig 0,000 berarti nilai Sig< 0, 05 maka Bauran Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusanpembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

co-management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Scientific Jurnal Ilmiah Manajemen dan Ilmu Sosial : Co-Management is a scientific journal in the form of research and can be accessed openly. This journal is published every 6 months by the Management Study Program of the Indonesian Cooperative Management Institute, Bandung. The development of the ...