Dengan cara soft selling para pelanggan tidak merasa bahwa mereka sedang di tawarkan sebuah produk. Tapi pada akhirnya mereka pun tahu bahwa produk tersebut menarik dan memutuskan untuk membeli produk tersebut. Dengan metode yang pelan namun pasti inilah membuat para pelanggan merasa nyaman ketika di tawarkan sebuah produk. Saat ini, hampir setiap merek menawarkan paket, kombo, atau bundle kepada kliennya berdasarkan kebutuhan dan preferensi. Pelanggan membeli set seperti itu karena mereka membantu mereka menghemat uang dan mencoba produk baru dengan risiko rendah karena merek menggabungkan produk terlaris dengan barang dengan penjualan rendah. Dengan teknik ini, perusahaan dapat meningkatkan nilai pesanan rata-rata, penjualan, pendapatan, menghemat uang untuk mempromosikan dan mendistribusikan produk individual, dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Pada era digital saat ini tidak dapat di pungkiri masyarakat sangat bergantung pada informasi yang di dapat, hal itu sangat berkaitan dengan media massa khusunya media elektronik. Dimana media elektronik saat ini banyak di manfaatkan oleh para pelaku industri untuk mempromosikan produknya. Tujuan kegiatan pengabdian ini adalah memberikan sosialisasi Strategi Soft Selling, Program Bundling, dan Penampilan Flyer di Sosial Media . Sosialisasi dilakukan dengan metode ceramah, serta Tanya jawab. Hasil kegiatan pengabdian adalah wirausaha pemula menjadi mengerti dan tahu bagaimana menerapkan teknik soft selling, membuat bundling package, dan bahan untuk flyer agar terdapat inovasi dan kreatfitas didalam berjualan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022