Jurnal Ilmiah Dan Karya Mahasiswa
Vol. 1 No. 4 (2023): AGUSTUS : JURNAL ILMIAH DAN KARYA MAHASISWA

Pengaruh Kepuasan Transaksi Online Shopping dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pelanggan menggunakan E-Commerce.

Lutfi Nur Rizki (Unknown)
Bowo Santoso (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jul 2023

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengamati bagaimana kepuasan berbelanja secara online dan kepercayaan pelanggan mempengaruhi proses pengambilan keputusan pembelian melalui platform e-commerce. Dalam era digital, peningkatan penggunaan aplikasi E-Commerce menunjukkan pentingnya memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian pelanggan. Penting bagi para pelaku bisnis dan pemasar untuk memahami bagaimana menciptakan pengalaman transaksi yang memuaskan bagi konsumen pada E-Commerce. Dengan meningkatkan kepuasan transaksi berbelanja online, bisnis dapat mempengaruhi proses pengambilan keputusan pelanggan dan meningkatkan peluang untuk meningkatkan penjualan melalui berbagai platform tersebut.  

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIKMA

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Ruang lingkup karya yang diterbitkan mencakup Multidisiplin diantaranya yaitu: Ilmu Sosial Humaniora, Politik, Pendidikan, Ilmu Teknik, Teknik Elektro dan Informatika, Desain Komunikasi Visual, Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi, Kewirausahaan dan ...