Lemma: Letters of Mathematics Education
Vol 3, No 2 (2017): LEMMA : Letters of Mathematics Education

PENGEMBANGAN MODUL LUAS DAN KELILING BANGUN DATAR YANG VALID DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS KEUNGGULAN LOKAL DI SEKOLAH DASAR




Article Info

Publish Date
01 Nov 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan modul luas dan keliling bangun datar yang valid di sekolah dasar. Jenis penelitian ini adalah penelitian pengembangan dengan menggunakan model 4D (define, design, develop, dan desseminate). Tahap desseminate tidak dilakukan. Penelitian ini untuk mengetahui apakah modul yang dirancang sudah valid, kemudian divalidasi oleh pakar mengenai materi, penyajian, bahasa dan keterbacaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa modul luas dan keliling bangun datar sudah valid oleh pakar. Oleh sebab itu, disimpulkan bahwa modul luas dan keliling bangun datar di sekolah dasar telah valid.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jurnal-lemma

Publisher

Subject

Mathematics

Description

Lemma : Letters of Mathematics Education (2407-4527) (2460-1047) is a peer-refereed open-access journal which has been established for the dissemination of state-of-the-art knowledge in the field of mathematics education. This journal published twice a year (June and November) by Prodi Pendidikan ...