Jurnal Sains Terapan Pariwisata
Vol. 3 No. 2 (2018): Jurnal Sains Terapan Pariwisata

Studi Kualitas Pusat Perbelanjaan Terhadap Motivasi Berkunjung Wisatawan Ke Pusat Perbelanjaan (Studi Kasus : Central Park Mall)

Suci Sandi Wachyuni (Politeknik Sahid)
Dewi Ayu Kusumaningrum (Politeknik Sahid)
Regine Cornelia Kartika (Politeknik Sahid)



Article Info

Publish Date
17 Jul 2018

Abstract

Kualitas pusat perbelanjaan memiliki peran penting untuk meningkatkan motivasi dan jumlah pengunjung untuk menikmati waktu luang mereka di pusat perbelanjaan. Untuk menarik pengunjung baik domestik maupun non-domestik, pusat perbelanjaan harus memiliki tiga elemen penting ini. Ketiga elemen penting tersebut adalah lokasi strategis, desain arsitektur dan juga fasilitas yang ditawarkan oleh pusat perbelanjaan kepada para pengunjung. Jika semua elemen yang disebutkan di atas adalah susbsist di pusat perbelanjaan, pengunjung akan termotivasi untuk mengunjungi lebih sering, dan mungkin merekomendasikan tempat itu kepada orang lain atau mengatur acara mereka di pusat perbelanjaan sebagai tempat mereka. Dan itu akan menjadi ulasan bagus lainnya dan poin positif ke pusat perbelanjaan itu sendiri dan juga pengembang.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jstp

Publisher

Subject

Humanities Education Library & Information Science Public Health Social Sciences Veterinary Other

Description

Jurnal Sains Terapan Pariwisata adalah jurnal nasional terlengkap untuk semua yang peduli dengan inovasi dan pengembangan aspek pariwisata serta isu pariwisata terkini, seperti Destinasi Wisata, Perhotelan, Gastronomy dan MICE. Jurnal ini berisi penelitian teoritis dan terapan, mendorong penelitian ...