Kepuasan dari jasa yang diberikan perusahaan kepada konsumen harus selalu untuk bisa memahami pelanggan dan merancang memperbaiki kualitas jasanya. Maka dari itu perusahaan harus mempertimbangkan komunikasi, kualitas layanan dan fasiltias yang diberikan kepada Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau pelanggan jumlah populasi dari bulan Juni 2022- Desember 2022 sebanyak 101 Pelanggan. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 81 pelanggan CV. Tv Kabel Madani Service jumlah sampel didapatkan dari rumus slovin. Penelitian kuantitatif merupakan kegiatan setelah data seluruh responden atau sumber data lain terkumpul. Analisis data dengan bantuan program peranti lunak SPSS versi 25. Nilai Adjusted R Square (R2) sebesar 0,843 atau sebesar 84,3%. Hasil pengujian ini secara statistik membuktikan bahwa komunikasi, kualitas layanan dan fasiltias secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan Pelanggan sebesar 84,3%. dan sisanya 15,7% merupakan faktor lain Uji F diperoleh nilai F hitung dari memiliki nilai F sebesar 144,536 > F tabel 2,72, nilai signifikansi diperoleh 0,000 < α 0,05.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023