Conference on Community Engagement Project (Concept)
Vol 1 No 1 (2021): Conference on Community Engagement Project

Perancangan Strategi Pemasaran dan Penerapan Promosi Pada Rumah Makan Khas Kalimantan 889

Edy Yulianto Putra (Universitas Internasional Batam)
Vincent Vincent (Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
07 May 2021

Abstract

Tujuan dari diterapkannya promosi pada Rumah Makan Khas Kalimantan 889 adalah untuk mengetahui bagaimana cara mempromosikan dan mempunyai berbagai macam promosi yang dapat diterapkan Rumah Makan Khas Kalimantan 889. Dalam penulisan laporan kerja berikut, teori promotion mix diterapkan dalam mempromosikan dan mengiklankan produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Promotion mix merupakan suatu strategi yang bermanfaat dan peran yang penting dalam membantu Rumah Makan Khas Kalimantan 889 untuk bersaing dengan mitra lainnya yang ada di Kota Batam. Berdasarkan hasil penelitian menerapkan berbagai strategi bauran promosi yang dapat menyelesaikan masalah Rumah Makan Khas Kalimantan 889 selama tiga bulan. Metode yang dilakukan untuk mengumpulkan informasi pada laporan berikut adalah observasi, wawancara dan perancangan strategi langsung yang dilakukan secara langsung kepada pemilik usaha tersebut. Hasil dari kesimpulan penelitian tersebut, dapat dinyatakan bahwa perlunya Rumah Makan Khas Kalimantan 889 meningkatkan bauran promosi yang sudah ada dengan tujuan untuk menumbuhkan pendapatan penjualan dan lebih bisa bersaing kepada dengan mitra lain.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

concept

Publisher

Subject

Arts Decision Sciences, Operations Research & Management Education Other

Description

Conference on Community Engagement Project -Community service is one of pillars in Three Pillars of Higher Education. Community service is the implementation of practice of science, technology, and arts to the society institutionally through research methodology as the implementation of Three ...