Journal of Digital Business and Management
Vol. 1 No. 2 (2022): Journal of Digital Business and Management

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL ANYAMAN PANDAN DI KAWASAN PERDESAAN ANYAMAN PANDAN KABUPATEN KEBUMEN

Imade Yoga Prasada (Universitas Putra Bangsa)
Harini Abrilia Setyawati (Universitas Putra Bangsa)
Larasati Puspita Saridewi (Universitas Putra Bangsa)
Ami Nilmala Hanung (Universitas Putra Bangsa)
Rizqika Puspajanati (Universitas Putra Bangsa)



Article Info

Publish Date
24 Aug 2022

Abstract

Anyaman pandan merupakan salah satu produk unggulan di Kabupaten Kebumen. Saat ini pemasaran produk anyaman pandan masih menggunakan cara-cara konvensional, sehingga lingkup pemasaran produk menjadi terbatas. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan menentukan strategi penerapan pemasaran digital anyaman pandan di Kawasan Perdesaan Anyaman Pandan Kabupaten Kebumen. Penelitian ini menggunakan data primer dengan 50 responden penelitian. Data dianalisis dengan menggunakan metode SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi terbaik yang dapat dilakukan untuk menerapkan pemasaran digital adalah dengan menggunakan strategi agresif.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jdbm

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

The Journal of Digital Business and Management publishes research on various topics in the fields of Digital Business, Enterprise Systems, Industry, Digital Media, Information Technology and the following topics: Business Strategy and Policy, Entrepreneurship, ERP (Enterprise Resource Planning), ...