Industri radio melakukan berbagai strategi penyiaran dimassa covid 19, pada awal pandemi pendengar radio mengalami peningkatan jumlah pendengar terutama di Jakarta. Peningkatan jumlah pendengar tersebut ditemui pada platform streaming atau radio melalui siaran online jumlah pendengar di beberapa stasiun radio di massa pandemi covid 19 menurut beberapa hasil penelitian tetap stabil karena kebijkan pemerintah yang mengharus orang untuk beraktifitas di rumah. Memasuki era normal atau pasca pandemi covid 19 dibutuhkan beberapa strategi agar era baru pasca covid ketertarikan pendengar radio terus meningkat. Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi program siaran OZ radio pada masa pasca pandemic covid 19. Metode penelitian kualitatif deskriptif merupakan sebuah metode yang digunakan peneliti untuk menemukan pengetahuan atau teori terhadap penelitian pada waktu tertentu. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara terstruktur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi OZ radio menerapkan beberapa strategi penyiaran untuk mempertahan pendengarnya dimasa pasca covid 19 antara lain dengan menerapkan strategi dayparting yakni dengan melakukan pengaturan penjadwalan program siaran. counterprogramming sebagai strategi untuk mencapai pasar yang di inginkan dengan melakukan pemilihan target audiensi yang di tuju. Strategi berikutnya adalah Bridging, OZ Radio Pasca pandemi Covid- 19 menetapkan beberapa kebijakan baru yang diterapkan bagi seluruh crew dan kebijakan tersebut disusun oleh manager station
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023