Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa
Vol. 1 No. 6 (2023): Agustus

Penerapan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Promosi Produk Dan Jasa UMKM Pat Penganten Padang Panjang

M Varhan (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang, Indonesia)
Novi Oktaviara (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang, Indonesia)
Rahmi Rahmadani (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang, Indonesia)
Dandi Eka Saputra (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang, Indonesia)
Amanda Agustria Fatril (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang, Indonesia)
Marta Widian Sari (Universitas Putra Indonesia YPTK Padang, Indonesia)



Article Info

Publish Date
11 Aug 2023

Abstract

Tujuan pengabdian ini adalah memberikan Pemahaman dan pengetahuan pemilik mengenai penerapan strategi pengembangan kemampuan tenaga kerja dalam meningkatkan promosi produk dan jasa serta pendapatan. dalam pengabdian ini kami menggunakan analisis secara detail dengan Teknik pengumpulan data, observasi dan wawancara. Hasil kegiatan menunjukkan bahwa Pat Penganten mengalami penurunan penjualan dan tidak adanya trobosan baru dalam promosi penjualan. Untuk itu kami memberikan inovasi baru dalam menerapkan dan meningkatkan promosi produk dan jasa melalui digital marketing agar lebih maju, banyak diminati oleh masyarakat. Dengan adanya pengabdian ini diharapkan bisa memperoleh pengalaman praktis di dunia usaha serta dapat melakukan pengkajian terhadap penerapan digital marketing untuk dimasa yang akan mendatang

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jpmba

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Arts Humanities Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Energy Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Mathematics Medicine & Pharmacology Nursing Physics Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa published every month (12 times a year), contains disseminates every thought and idea on the results of research and the use of technology to be implemented to the public, including field of science; Mathematics and Natural Sciences, Applied, Social, Law, Culture, ...