Metris: Jurnal Sains dan Teknologi
Vol. 16 No. 01 (2015): Juni

Analisa Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan terhadap Produk Air Minum (Studi Kasus: Perusahaan CV.OEN Jaya)

Praharsi, Yugowati (Unknown)
Erni, Nofi (Unknown)
Sinambela, Bohal Juanda (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2015

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan di bidang penyedia Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dimana banyaknya AMDK lain yang mulai bermunculan. Fenomena ini mendorong setiap perusahaan untuk meningkatkan produknya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. CV.OEN JAYA merupakan salah satu perusahaan yang berlokasi di Tangerang yang memproduksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek ANQUA dengan kemasan gelas 220 ml. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kepuasan produk, kepercayaan, kesetiaan, niat membeli, kualitas produk, inovasi produk, kesadaran/pengetahuan produk, persepsi nilai dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Diharapkan bahwa temuan studi ini akan membantu produsen CV.OEN JAYA untuk mengembangkan strategi terbaik dalam menjaga kesetiaan konsumen.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

metris

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Engineering Industrial & Manufacturing Engineering

Description

Jurnal Metris is published 2 (twice) a year. Since Volume 14 in 2013, Jurnal Metris has been published in June and December. The contents of the journal discuss research results in the field of industrial engineering. Jurnal Metris provides a place of publishing for sharing the new findings from ...