Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada UD. Unggul Jaya Mebel Blitar, (2) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada UD. Unggul Jaya Mebel Blitar, (3) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada UD. Unggul Jaya Mebel Blitar. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 30 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian ini adalah menggunakan teknik uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh antara variabel X? terhadap variabel Y, (2) Tidak terdapat pengaruh antara variabel X? terhadap variabel Y,(3) Terdapat pengaruh antara variabel X? dan variabel X? secara simultan terhadap variabel Y.
Copyrights © 2023