Manis : Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 6 No 1 (2022): MANIS : Jurnal Manajemen dan Bisnis

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN NESCAFE DI KOTA AMBON

Pelupessy, Merry Margareth (Unknown)
Turukay, Evracia (Unknown)
Huwae, Victor Ernes (Unknown)
Malik, Jihadtullah Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Aug 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian kopi instan Nescafe.di Kota Ambon. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen pembeli kopi instan Nescafe di kota Ambon.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan responden berjumlah 100 orang.Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan persepsi Word of Mouth) dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian Kopi Instan Nescafe di Kota Ambon. Hal ini dibuktikan dengan konsumen yang masih menceritakan dan merekomendasika produk kopi instan Nescafe dan meningat Citra Merek yang berkualitas dari Kopi Instan Nescafe di Kota Ambon.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

manis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an academic journal published by the Pattimura University S1 Management Study Program Unpatti in collaboration with APSMBI. Manis aims to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting ...