Perusahaan yang mengutamakan kualitas pelayanan yang baik akan berdampak pada kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan sebagai usaha untuk mewujudkan kenyamanan terhadap konsumen agar konsumen merasa mempunyai nilai yang lebih dari yang diharapkan. Tujuan penelitian yaitu Mengetahui pengaruh persial maupun bersama kualitas pelayanan, produk dan lokasi terhadap Kepuasan Pengunjung dalam Pembelian Produk di Ace Hardware Jalan Gatot Subroto medan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dimana dalam memperoleh datanya dilakukan pengumpulan data ke daerah atau titik kajian masalah. Hasil penelitian yaitu, Variabel pelayanan dengan koefisien regresi 0,465, selanjutnya diperoleh nilai thit sebesar 4,340 dengan ttabel 1,988., atas dasar tersebut dijelaskan bahwa pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Dalam Pembelian Produk Di Ace Hardware Jalan Gatot Subroto Medan. Variabel lokasi dengan koefisien regresi 0,328, selanjutnya diperoleh nilai thit sebesar 2,282 dengan ttabel 1,988. atas dasar tersebut dijelaskan bahwa disiplin berpengaruh signifikan Kepuasan Pengunjung Dalam Pembelian Produk Di Ace Hardware Jalan Gatot Subroto Medan. Variabel produk dengan koefisien regresi 0,613, selanjutnya diperoleh nilai thit sebesar 0,7405 dengan ttabel 1,988. atas dasar tersebut dijelaskan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung Dalam Pembelian Produk Di Ace Hardware Jalan Gatot Subroto Medan. Uji F secara simultan, diperoleh nilai Fhitung = 46,840 dengan tingkat signifikansi 0,000. Sedangkan nilai Ftabel= 2,71. Nilai Fhitung > Ftabel (46,840 > 2,71) dan tingkat signifikansi (0,000 < 0.05) dengan hipotesis H0 ditolak dan Ha diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa Pelayanan, Lokasi, Dan Produk memiliki pengaruh secara simultan Terhadap Kepuasan Pengunjung Dalam Pembelian Produk Di Ace Hardware Jalan Gatot Subroto Medan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023