JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen
Vol 3 No 2 (2023): JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen

Segementasi Manajemen Pemasaran Fashion Islam pada Gaya Hidup Wanita Indonesia

Dinda Rahmayani Purba (Unknown)
Chuzaimah Batubara (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jun 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kriteria penting yang dapat digunakan untuk memprediksi perbedaan individu dalam penilaian produk syariah. Desain/Metodologi/Pendekatan Penelitian ini melibatkan wanita berusia di atas 16 tahun yang mengenakan jilbab. Konteks/Kepentingan Mempertimbangkan isu-isu masa depan terkait dengan pasar subkultur Islam di Indonesia, studi ini mengkaji segmentasi pasar dalam konteks budaya Islam. Pada tahun 2015, Indonesia menduduki peringkat kelima pasar syariah global dengan tingkat pertumbuhan bisnis tahunan sebesar 10,17%.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JKM

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Library & Information Science

Description

JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen (Online ISSN: 2774-2075) merupakan jurnal nasional yang diterbitkan oleh Lembaga Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Muhammadiyah Enrekang bekerjasama dengan Forum Dosen Riset STMIK/STIE Insan Pembangunan dan Ikatan Doktor ...