Jurnal Impresi Indonesia
Vol. 2 No. 10 (2023): Jurnal Impresi Indonesia

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BAKSO PAPA TEUKU SEMARANG

Humam Tsani, Fauzan (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen di Bakso Papa Teuku, Semarang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data dari 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan dengan nilai signifikansi (Sig.) masing-masing sebesar 0,005, 0,002, dan 0,041, di mana semua nilai Sig. < 0,05. Penelitian ini memberikan wawasan penting bagi manajemen restoran dalam meningkatkan pengalaman konsumen dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jii

Publisher

Subject

Religion Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

The Jurnal Impresi Indonesia provides a means for sustained discussion of relevant issues that fall within the focus and scopes of the journal which can be examined empirically. The journal publishes research articles covering all aspects of social sciences, ranging from management, economics, ...