ABDI EQUATOR
Vol 3, No 2 (2023): SEPTEMBER 2023

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TANJUNGPURA

Suradi, Romi (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Oct 2023

Abstract

Kualitas pelayanan menandakan keberhasilan sebuah system. Dengan Meningkatnya kualitas pelayanan menandakan fungsi – fungsi dalam sebuah system berjalan dengan sangat prima. kualitas tersebut dapat memberikan kepuasan bagi segala aspek. Sehingga dengan tingginya tingkat kepuasan terhadap pelayanan yang prima akan berimplikasi pada peningkatan citra.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

abdiequator

Publisher

Subject

Control & Systems Engineering Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering

Description

ABDI EQUATOR merupakan tempat publiasi ilmiah yang diterbitkan oleh Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura. Jurnal ini berisikan naskah publikasi ilmiah pada bidang ilmu Akuntansi, Manajemen dan ...