JURNAL ILMIAH FEASIBLE (JIF)
Vol 5 No 1 (2023): JURNAL ILMIAH FEASIBLE (JIF): Bisnis, Kewirausahaan dan Koperasi

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Jasa Transportasi Online THGO di Jabodetabek

Elvira, Elvira (Unknown)
Apt, Sunanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Feb 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Jasa Transportasi Online THGO di Jabodetabek. Metode yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan populasi berjumlah   100   orang. Hasil dari penelitian terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas   pelayanan   terhadap   keputusan   pembelian   pada   aplikasi   jasa transportasi online THGO. Terdapat pengaruh yang signifikan  citra   merek   terhadap   keputusan   pembelian   pada   aplikasi   jasa transportasi online THGO. Secara simultan kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi jasa transportasi online THGO. Konstribusi yang diberikan  sebesar  78,1%.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JFB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JIF menerima artikel yang akan direview oleh editor internal atau eksternal. Selanjutnya, artikel akan ditinjau oleh reviewer kami dengan keahlian di bidang Bisnis, Kewirausahaan dan Koperasi. ...