Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreativitas iklan dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian pada Every Sunday Coffeshop di Kota Batam secara parsial dan secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian sebanyak 204 konsumen pada Every Sunday Coffeshop. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan kuesioner lalu dianalisis menggunakan program SPSS versi 25. Pengujian yang digunakan pada penelitian ini yaitu Uji Validitas, Uji Reliablitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heterokedastisitas, Regresi Linier Berganda, Koefisien Deteminasi (R2), Uji t dan Uji f. Hasil penelitian uji t menjelaskan bahwa kreativitas iklan dan persepsi konsumen berpengaruh secara signifikan dan parsial terhadap keputusan pembelian, Hasil penelitian uji f menjelaskan jika kreativitas iklan dan persepsi konsumen mempunyai pengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Every Sunday Coffeshop di Kota Batam
Copyrights © 2023