Jurnal Intelektualita: Keislaman, Sosial, dan Sains
Vol 12 No 2 (2023): Jurnal Intelektualita: Keislaman, Sosial, dan Sains

Pengaruh Promosi dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Shopeefood

Rizky, Ahmad Marelly (Unknown)
Yunita, Dessy (Unknown)
Iisnawati, Iisnawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Shopeefood Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang menggunakan rumus Lemeshow mendapatkan sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini didapat melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa promosi dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Shopeefood Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

intelektualita

Publisher

Subject

Arts Humanities Education Social Sciences

Description

Jurnal Intelektualita: Keislaman, Sosial, dan Sains (Intelektualita Journal: Islamic, Social, and Science Studies) (ISSN: 2303 - 2952 ; e-ISSN: 2622-8491) is a journal published by Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Published articles ...