Revenue: Lentera Bisnis Manajemen
Vol. 1 No. 03 (2023): Agustus 2023

Penilaian Kualitas Jasa Pelayanan Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Berdasarkan Preferensi Konsumen (Studi Kasus: Primagama Cabang Binjai)

Ramadhan, Ali (Unknown)
Nadhira, Ahmad (Unknown)
Berliana, Yunida (Unknown)
Razali, Razali (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2023

Abstract

PRIMAGAMA merupakan bimbingan belajar bagi siswa-siswi SMA atau sederajat untuk mencapai kelulusan dan dapat melanjutkan studinya keperguruan tinggi yang dikehendakinya. Banyaknya lembaga pendidikan yang bermunculan saat ini, menjadikan acuan bagi PRIMAGAMA untuk meningkatkan mutu pelayanan agar sesuai dengan harapan konsumen (siswa didik). Untuk Itu perlu dilakukan penilaian terhadap kualitas jasa pelayanan pada LBB tersebut. Penilaian kualitas jasa pelayanan dimaksudkan untuk menentukan atribut kualitas jasa berdasarkan pada tingkat kepentingan konsumen terhadap atribut kualitas jasa tersebut dan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas atribut jasa pelayanan tersebut. Metode Servperf dapat digunakan untuk memilah nilai kualitas jasa pelayanan sehingga dapat digunakan untuk menentukan pioritas penanganannya.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

lbm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Lentera Bisnis Manajemen, diterbitkan oleh Lentera Ilmu Nusantara. Jurnal Lentera Bisnis Manajemen mewadahi publikasi hasil Penelitian bidang ilmu Bisnis dan Manajemen yang dilaksanakan oleh Dosen-Dosen sebagai bentuk manifestasi Tri Darma Perguruan Tinggi. Jurnal Lentera Bisnis Manajemen ...