Di era persaingan bisnis saat ini sangat dibutuhkan bagi perusahaan memahami perilaku konsumen. Dengan memahami perilaku konsumen perusahaan dapat menerapkan kebijakan strategi pemasaran maka dari itu diperlukan bagi perusahaan untuk menciptakan perasaat terikat secara emotional pada diri konsumen sehingga menimbilkan perasaan cinta terhadap merek dan dapat mengarah pada kesetiaan pelanggan. untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui serta mngukur seberapa besar pengaruh emotional brand attachment terhadap brand love dan brand loyalty. Penelitian ini dilakukan pada pengguna atau konsumen produk wardah. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan aplikasi Partial Least Square(WarpPLS 7.0). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif signifikan kuat antara variabel emotional brand attachment terhadap brand love, dan variabel emotional brand attachment terhadap brand loyalty menunjukkan hasil positif tidak signifikan. Dan antara variabel brand love terhadap brand loyalty menunjukan hasil positif signifikan kuat.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023