JAPI: Jurnal Akses Pengabdian Indonesia
Vol 8, No 2 (2023)

Branding Produk Madu Kemlagi Sebagai Potensi Desa Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur

Nur Maghfirah Aesthetika (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)
Poppy Febriana (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)
Ilmi Usrotin Choiriyah (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2023

Abstract

Potensi desa saat ini menjadi salah satu jalan untuk meningkatkan perekonomian masyarakatnya. Penelolaan produk unggulan desa yang baik akan memberikan maanfaat untuk warga desa itu sendiri. Desa Kemlagi Kabupaten Mojokerto memililki produk unggulan madu lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk madu dipasaran. Untuk meningkatkan produksi dan penjualan madu ini diperlukan strategi branding yang memadai. Oleh karena itu diadakan pelatihan branding produk madu Kemlagi dengan memberikan pengetahuan dan kemampuan branding pada masyarakat Desa Kemlagi sehingga produk ini memiliki identitas yang dapat diterima oleh pasar. Disamping itu, dalam kegiatan ini juga mengenalkan penggunaan media sosial Instagram untuk membantu dalam promosi produk Madu Kemlagi. 

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

japi

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Economics, Econometrics & Finance Health Professions Nursing Public Health Other

Description

JAPI (Jurnal Akses Pengabdian Indonesia) mrupakan jurnal pengabdian masyarakat berkala 6 bulanan yang memuat berbagai artikel/naskah berupa hasil pengabdian masyarakat Scope jurnal terdiri dari berbagai hasil penelitian yang sudah diterapkan pada ...