Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT)
Vol 9, No 3 (2023): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako

PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GALLERY CELL

Giffary Alfaiz (Unknown)
Zakiyah Zahara (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variasi produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan secara serempak dan secara parsial terhadap minat beli konsumen pada Gallery Cell palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah mencakup semua konsumen yang datang ke Gallery Cell Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menujukkan variasi produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Gallery Cell Palu. Dari variabel variasi produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan ketiganya secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Gallery Cell Palu. 

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jimut

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) terbentuk di tahun 2015 ( SK no. 0005.24433578/JI.3.1/SK.ISSN/2015.4 - 23 April 2015 ) bertujuan untuk mempublikasikan karya tulis ilmiah mahasiswa program studi S1 Manajemen. JIMUT merupakan Open Journal System (OJS) dengan e-ISSN : 2443-3578 dan ...