Jurnal Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan
Vol. 1 No. 3 (2021): Desember: Jurnal Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan

ANALISIS STRATEGI PROMOSI MENGGUNAKAN COMPANY PROFILE INTERAKTIF DAN MEDIA IKLAN

Rachman, Achmad Burhanur (Unknown)
Sopi, Marwan (Unknown)
Wibisono, Widodo (Unknown)
Soeparan, Poppy Fitrijanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2021

Abstract

Masih banyak lembaga dan perusahaan belum memiliki desain iklan dan promosi yang cukup efektif dan menarik. Upaya selalu dilakukan agar promosi dan periklanan yang lebih berpengaruh kuat, serta bagaimana memilih media yang efisien sebagai promosi. Promosi Menggunakan Company Profile Interaktif dan Media Iklan dapat menciptakan sebuah nilai tambah atas suatu lembaga dan perusahaan, baik berupa keunggulan pelayanan maupun citra. Perancangan desain iklan dan promosi ini diharapkan dapat berjalan efektif.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JUMBIKU

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan berkaitan dengan aspek apapun dari ...