Abstract. This study aims to find out how price, brand image and purchasing decisions are described at Payun Kopi Banjarsari, and how much influence price, brand image and purchasing decisions have. This research is a type of descriptive and verification research using quantitative research methods. The sampling technique used in this study was purposive sampling. The population in this study were consumers who had bought drinks and food at Payun Kopi shops, with a sample of 100 respondents. Data analysis used in this research is descriptive and verification analysis using multiple linear regression analysis with hypothesis testing using t-test and f-test analysis. The results showed that partially price and brand image have a significant and positive effect on purchasing decisions, and price and brand image simultaneously have an effect on purchasing decisions. Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gambaran harga, citra merek dan keputusan pembelian di Payun Kopi Banjarsari, serta seberapa besar pengaruh harga, citra merek dan keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Minuman dan Makanan di kedai Payun Kopi, dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan analisis uji-t dan uji-f. Hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa secara parsial harga dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, serta harga dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Copyrights © 2023