Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi (JEBMAK)
Vol. 2 No. 2 (2023): Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi

Peran Customer Service Terhadap Peningkatkan Pelayanan Nasabah

Marcela Ika Putri (Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri Palembang)
Moh. Faizal (Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri Palembang)
Meriyati (Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri Palembang)



Article Info

Publish Date
17 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Peranan Customer Service Terhadap Pelayanan Nasabah Pada PT. Bank Sumsel Babel Syariah Palembang.Dengan tujuan untuk mengetahui lebih komprehensif tentang Peranan Customer Service Terhadap Pelayanan Nasabah Pada PT.Bank Sumsel Syariah Palembang.Metode yang dipakai adalah kualitatif berbasis data lapangan yang datanya diperoleh lewat observasi, interview dan dokumentasi, dengan analisis deskritif. Hasil artikel ini memperlihatkan bahwa Customer Service hakikat nya mempelajari berbagai teknik yang berkaitan dengan tata cara penanganan nasabah yang baik Dalam hubungan interaksi bisnis ini, perlakuan terhadap nasabah menjadi hal yang sangat penting dalam membangun dan memelihara kelangsungan bisnis yang berkelanjutan.Termasuk menjamin kepercayaan dan kepuasan nasabah. Terlebih dalam koperasi kredit, dimana nasabah kita adalah emilik dari usaha itu sendiri, sehingga perlakuan dan pelayanan terhadap mereka sangat penting untuk diperhatikan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jebmak

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Journal Research of Economiy, Business, Management and Accounting Science published by CV. Picmotiv jointly with Pusat Riset dan Publikasi Ilmiah Nasional Bagian Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat & Kerjasama STEBIS IGM. This journal is also dedicated to provide an intellectual space of ...