Co-Value : Jurnal Ekonomi, Koperasi & Kewirausahaan
Vol. 14 No. 4 (2023): Co-Value : Jurnal Ekonomi, Koperasi, & Kewirausahaan

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di PT. Nagasyndo Berkat Tritunggal

Ida Bagus Alit Ksama Putra (Universitas Pertamina)
Muhammad Refki Novesar (Institut Seni Indonesia Padangpanjang)
Putri Dwi Novrina (STIE PembangunanTanjungpinang)
Florentina Blandina Parapaga (Universitas Musamus)
I Putu Ajie Windu Kertayoga (Politeknik Negeri Lampung)
luh Sri Kasih (STIE Satya Dharma)
Gunardi Gunardi (Politeknik Pajajaran)



Article Info

Publish Date
25 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan dan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di PT. Nagasyndo Berkat Tritunggal. Metode Deskriptif Kuantitatif dengan bantuan analisa statistika digunakan dalam penelitian ini, dan menunjukkan bahwa ada hubungan yang cukupkuat dan positif antara kualitas produk dengan kepuasan konsumen, dan juga diketahui bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk memiliki pengaruh kuat terhadap kepuasan konsumen yang menunjukan pengaruh positif dan signifikan, dengan keakuratan 0,680 pada korelasi kuat, oleh karena itu, hipotesis penelitian ini diterima. Agar konsumen selalu mendapatkan produk berkualitas yang sesuai dengan harapan, maka pengawasan terhadap kualitas hendaknya senantiasa ditinggatkan dan dijaga dengan baik, sehingga selalu terwujud kepuasan konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

covalue

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Co-Value : Jurnal Ekonomi, Koperasi & Kewirausahaan [p-ISSN 2086-3306 | e-ISSN 2809-8862] merupakan jurnal ilmiah berbentuk penelitian dan dapat diakses secara terbuka. Jurnal ini diterbitkan tiga kali dalam setahun oleh Program Studi Manajemen Institut Manajemen Koperasi Indonesia ...