Fokus: Publikasi Ilmiah untuk Mahasiswa, Staf Pengajar dan Alumni Universitas Kapuas Sintang
Vol 19 No 1 (2021): FOKUS : Publikasi Ilmiah untuk Mahasiswa, Staf Pengajar dan Alumni Universitas K

PENGARUH BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE MEREK OPPO

Hermansyah - (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Apr 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image DanAtribut Produk Terhadap Minat Beli Handphone Merek Oppo. Responden dalam penelitian ini adalahkonsumen yang membeli merek Oppo setiap bulannya sebanyak 55 Orang Konsumen. Teknik pengambilansampel dalam penelitian ini adalah total sampling. Hasil penelitian menunjukan secara parsial maupunsecara Simultan Variabel Brand Image (X1) dan Variabel Atribut Produk (X2) berpengaruh positif dansignifikan terhadap Variabel Minat Beli (Y) Handphone Merek Oppo.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

fisip

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

FOKUS, Jurnal Ilmu Sosial dan Politik, kali ini memulai tampil dalam kemasan baru. Tampilan dan gaya baru bukanlah berarti menafikkan eksistensi dan substansi keilmuan, terutama ranah kajian administrasi publik. Terbitan ke 17 nomor 1, Maret 2019, tentunya banyak harapan dan tantangan yang masih ...