Margin Eco : Jurnal Ekonomi dan Perkembangan Bisnis
Vol. 7 No. 1 (2023): Margin Eco : Jurnal Ekonomi dan Perkembangan Bisnis

Pengiran Katalog Produk dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Oriflame

Abdul Khakim Hidayatullah (STKIP PGRI Jombang)
Heru Totok Tri Wahono (STKIP PGRI Jombang)



Article Info

Publish Date
31 May 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh katalog produk dan word of mouth terhadap minat beli oriflame. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden yaitu masyarakat Kabupaten Jombang dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian Uji F menunjukkan bahwa nilai signifikasi untuk katalog produk dan word of mouth terhadap minat beli adalah sebesar 0,000 < 0,05. Hal tersebut membuktikan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Artinya terdapat pengaruh katalog produk dan word of mouth terhadap minat beli secara signifikan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

margin

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Margin Eco adalah jurnal fakultas ekonomi dan perkembangan bisnis. Jurnal ini diterbitkan oleh fakultas ekonomi Universitas KH. A. Wahab Hasbullah Tambakberas Jombang. Terbit secara berkala satu semester sekali. Dimana sebagai sarana kajian ilmiah dan keilmuan di bidang ekonomi yang merupakan ...