REMIK : Riset dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer
Vol. 7 No. 3 (2023): Volume 7 Nomor 3 Agustus 2023

Pengaruh Layanan Karyawan, Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Suzuya Rantauprapat

Elsa Siregar (Universitas Labuhanbatu)
Zulkarnain Nasution (Universitas Labuhanbatu)
Fauziah Hanum (Universitas Labuhanbatu)



Article Info

Publish Date
17 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Layanan Karyawan, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Suzuya Rantauprapat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layanan karyawan, kualitas produk dan word of mouth terhadap kemputusan pembelian di Suzuya Rantauprapat. Masalah penelitian ini adalah apakah layanan karyawan, kualitas produk dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Suzuya Rantauprapat. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode survei. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 pelanggan, dan data yang dikumpulkan adalah primer serta sekunder. Model analisis menggunakan regresi linier berganda, korelasi, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis menggunakan student t-test. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif dan signifikan layanan karyawan, kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di Suzuya Rantauprapat.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

remik

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Education

Description

REMIK adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Informatika Politeknik Ganesha Medan yang bertujuan untuk mewadahi penelitian di bidang Manajemen Informatika. REMIK adalah wadah informasi berupa hasil penelitian, studi kepustakaan, gagasan, aplikasi teori dan kajian analisis kritis ...