eProceedings of Management
Vol. 10 No. 4 (2023): Agustus 2023

Pengaruh Harga, Iklan Sosial Media Dan Kelas Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Di PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) Tahun 2022

Nurdin, Fakhri Muhammad (Unknown)
Syahputra, Syahputra (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Sep 2023

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Harga (X1), Iklan Media Sosial (X2) dan Kelas Sosial(X3) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) secarastatistik (signifikan) dan memberikan kontribusi sebesar 55,6% terhadap Keputusan Pembelian (Y) di PT. SuzukiIndomobil Motor (SIM) dan untuk sisanya yaitu sebesar 44,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti olehpenulis.Kata Kunci-harga, iklan media sosial, kelas sosial, keputusan pembelian

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...